Tips Mudah Sewa Bus Pariwisata Awal Tahun 2020

Mudik di Awal tahun memang sudah menjadi kebiasaan warga Indonesia. Destinasi tujuan dan transportasi yang digunakan pun bervariasi, ada yang memilih berkunjung ke tempat wisata, serta ada juga yang memilih untuk berkunjung ke kampung halaman guna bersilaturahmi ke keluarga, sedangkan transportasi yang digunakan meliputi pesawat, kapal laut, kereta api, hingga ada juga yang menggunakan sewa bus pariwisata.

Mereka yang hendak bepergian dengan banyak orang; misal grup kantor, kampus, atau grup lainnya biasanya lebih memilih untuk menyewa bus pariwisata.

Alasannya tidak lain karena bus pariwisata memberi sensasi perjalanan yang bersifat eksklusif sehingga liburan akan terasa lebih menyenangkan.

Penyedia jasa sewa bus pariwisata awal tahun 2020 menjadi sasaran dari para pemudik yang ingin merasakan sensasi liburan yang seru.

Bukan menjadi tidak mungkin, bahwa data mudik awal tahun akan mengalami perubahan signifikan yang menunjukkan bahwa bus pariwisata adalah moda transportasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang dari tahun ke tahun.

Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai tips dalam menyewa bus pariwisata khususnya ditujukan untuk mereka yang hendak berlibur awal tahun.

4 Tips Menggunakan Jasa Sewa Bus Pariwisata Awal Tahun 2020

1. Memilih Penyedia Bus Pariwisata Terpercaya

Hal pertama yang tentunya harus diperhatikan adalah menentukan penyedia jasa bus pariwisata terpercaya. Adapun takaran untuk 'terpercaya' di sini adalah sudah banyak pelanggan bus tersebut yang memberikan feedback positif terhadap pelayanannya.

Bisa jadi semua umpan balik tersebut dinilai berdasarkan pelayanan staff bus yang baik, fasilitas bus, ketepatan waktu; datang dan tibanya bus sampai di tujuan, dan masih ada beberapa lagi berbagai penilaian yang perlu diperhatikan.

2. Slot Charger pada Setiap Kursinya

Jika Anda pergi secara beramai-ramai dalam perjalanan yang jauh, maka sangat disarankan untuk memilih bus pariwisata yang memiliki slot charger di dalamnya.

Dengan begitu, maka Anda beserta penumpang lainnya tidak perlu khawatir apabila baterai handphone atau laptop kehabisan baterai. Selain itu, slot charger bisa saja dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan lain (di luar charging handphone). 

3. Memiliki Fasilitas Toilet

Pasti akan sangat risih apabila sedang berlibur bersama keluarga menggunakan bus pariwisata, sedang di tengah perjalanan Anda mendapati bahwa di depan bus sedang terjadi kemacetan yang sangat panjang.

Hal ini bisa diperparah dengan perut Anda yang sakit, mual, dan ingin segera buang air besar. Tentu saja akan sangat sulit apabila harus menunggu hingga sampai ke tempat tujuan, jalan alternatif satu-satunya adalah dengan keluar dari bus dan berjalan kaki untuk mencari toilet umum.

Sangat merepotkan, bukan? Oleh karenanya disarankan untuk mencari bus yang memiliki toilet di dalamnya agar Anda tidak repot atau bingung lagi apabila hendak buang air kecil atau besar.

4. Tersedia Lampu Baca

Tips yang terakhir ini mungkin sangatlah bersifat subjektif karena pada kenyataannya tidak semua orang suka membaca, terlebih lagi di dalam bus.

Ada yang beralasan tidak suka membaca karena tidak terbiasa, serta ada pula yang beralasan kepalanya akan pusing apabila membaca di dalam bus.

Namun, tetap saja bahwa membaca pada hakikatnya adalah penting dan sangat baik. Oleh karenanya, sangat disarankan untuk menyewa bus yang dilengkapi dengan fasilitas lampu baca.

Itulah tadi 4 tips dalam menggunakan jasa sewa bus pariwisata awal tahun 2020, semoga dengan ulasan singkat di atas bisa menambah wawasan serta semakin memudahkan Anda dalam menyewa bus pariwisata untuk liburan awal tahun.

Saran kami, anda bisa langsung sewa bus pariwisata awal tahun 2020 di @sewabusmurah.co.id

Share: